Olahraga

Ribuan Suporter Rayakan Kemenangan Persipa

PATI, detakjateng –  Ribuan suporter memenuhi halaman Stadion Joyokusumo, untuk menyambut tim Persipa, Kamis sore (16/12/2021). Para pendukung Persipa, Patifosi merayakan kemenangan Laskar Saridin di Liga 3 Jawa Tengah.

Berbagai atribut pun dibentangkan di pagar stadion Joyo Kusumo. Baliho, bendera selalu dikibarkan. Demikian juga dengan yel-yel untuk mendukung Persipa pun tak pernah berhenti dikumandangkan.

Mereka yang datang dari berbagai penjuru Bumi Mina Tani, rindu untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Persipa. Apalagi, baru kali ini mereka bisa berkumpul dan disambut langsung oleh Manajer Persipa, Dian Dwi Budianto.

“Kemenangan Persipa ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan Patifosi, Kemenangan seluruh masyarakat Pati,” ujar Dian saat menyambut para suporter.

Dirinya juga meminta agar para suporter dapat menenangkan diri, jangan sampai terprovokasi. Apalagi sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Kami bangga dengan Persipa, dengan Patifosi. Terimakaish juga kepada Patifosi yang selama ini telah berupaya untuk membantu pendanaan Persipa. Kepercayaan kalian, tekad kalian akan menjadi motifasi bagi kami agar terus berbenah dan maju bersama,” ungkapnya.

Dian juga kembali meminta agar para suporter selalu memberikan dukungan yang terbaik. Sebab, masih ada laga selanjutnya untuk bisa naik kasta ke Liga 2, yakni menjalani putaran Liga 3 Nasional.

“Perjalanan masih panjang. Kami akan terus berjuang untuk bisa naik kasta,” tutupnya.

Persipa menjadi kampiun Liga 3 Jateng setelah dalam final Rabu (15/12) mengalahkan Persebi Boyolali dengan skor telak 5-0. (Daryono

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − two =

Back to top button