Ekonomi

Sensasi Menikmati Menu Spesial dalam Piring Panas

BANJARNEGARA, detakjateng – Masyarakat Banjarnegara kini semakin dimanjakan dengan banyaknya alternatif kuliner. Setelah hadir di Kota Plat R Purwokerto, kini Resto Plate O, telah ada di Kota Gilar-Gilar. Resto dengan menu-menu berbasis hotplate, hadir memenuhi selera warga Kota Gilar-Gilar Banjarnegara. Bahkan sejak grand opening Nopember la, relu, resto berkonsep kekinian ini langsung digandrungi pelanggan baru, khususnya para kawula muda.

Plate O Banjarnegara ada di Jalan Letjend Suprapto, Kalipalet. Dengan menu-menu kekinian seperti aneka steak, beef, chicken, fish, dengan bumbu alat Plate O yang disajikan dengan piring panas, lebih menggugah selera.

Aryasena, owner Plate O Banjarnegara, merasa optimistis otlet kulinernya diterima masyarakat luas. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, Plate O diharapkan jadi magnet baru kuliner keluarga di Banjarnegara

“Meski konsepnya muda dan kekinian, traget market kami menjangkau semua umur. Sehingga menu pun disesuaikan untuk melayani semua,” ujarnya saat ditemui di gerainya, Kamis (30/12/2021).

Namun begitu, Aryasena mengaku tak sekedar mengejar omzet. Pengusaha muda yang juga memiliki outlet kopi dan obyek wisata ini punya misi lain yakni memberdayakan angkatan kerja di sekitarnya. Apalagi di masa pandemi banyak orang kehilangan pekerjaan. Perkembangan ekonomi suatu daerah, kata Arya, salah satunya dilihat dari luasnya lapangan pekerjaan yg tersedia dan kegiatan dagang yang ada.

“Karena itulah kami berharap fokus kita jangan hanya berpaku kepada pandemi yang tak kunjung selesai, kuatkan lagi sektor perekonomian dengan usaha2 baru di bidang kreatif maupun bidang lain, termasuk sektor F and B. Dan disini sedikit banyak kami membantu pemerintah dengan merekrut SDM lokal,” ujar Arya.

Salah seorang pengunjung, Melody, merasa cocok dengan sajian menu Plate O. Bersama temannya, mereka tengah melahap hotplate ala Plate O Banjarnegara.

“Rasanya maknyus. Di seporsi hotplate ala Plate O, kamu akan diajak menikmati sajian nasi dengan potongan-potongan daging pilihan dibalut bumbu dan saus khas. Enak sekali,” ujarnya.

Resto dengan tag line : click-cook-eat ini buka mulai jam 9 pagi hingga 10 malam. (muji prasetyo).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =

Back to top button