Kesehatan

Mahasiswa UMP Juara 1 Lomba Desain Poster Stop Sexual Abuse

PURWOKERTO,detakjateng.co.id – Tim Mahasiswa Keperawatan D3 Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Norman Istikhari dan Sesa Yoni Aji, berhasil menyabet juara 1 Lomba Desain Poster bertajuk Stop Sexual Abuse Save Mental Health.

Prestasi yang berhasil diraih Norman Istikhari dan Sesa Yoni Aji tidak saja membuktikan eksis dalam ajang Kujang Compotition Seminar dan Campus Expo Part 5 dengan Tema “Smart culture to make generation Z achieve a better education, namun juga memberikan pesan Stop Sexual Abuse.

Norman Istikhari saat ditemui menyampaikan harapan dan targetnya untuk terus produktif agar mahasiswa UMP tertarik untuk meningkatkan soft skill dan hard skill.

“Semoga akan lebih banyak mahasiswa UMP yang tertarik untuk meningkatkan soft skill dan hard skillnya melalui perlombaan, serta target kedepan yang akan saya lakukan adalah dengan memanfaatkan waktu luang saya, mengikuti lomba”, katanya, Senin (21/02/2022).

Sementara itu Sesa Yoni Aji menyampaikan bahwa jangan takut untuk menang atau kalah yang terpenting adalah kemauan untuk berusaha (nan)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − ten =

Back to top button