Berita Utama

Denny Caknan Hipnotis Ribuan Fansnya di GOR Goentoer Darjono Purbalingga

PURBALINGGA, Detakjateng – Penyanyi muda asal Ngawi, Denny Caknan menghipnotis ribuan fans-nya GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Sabtu malam (20/8).
Denny Caknan sengaja di undang untuk menghibur masyarakat Kabupaten Purbalingga karena telah dua tahun tidak dapat menyelenggarakan hiburan akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan malam ini diselenggarakan juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Semoga bisa menghibur dan kita sama-sama bisa menyaksikan dengan aman nyaman,” kata Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini didanai dan disponsori oleh Perumda Owabong. Lagu berjudul ‘Sugeng Ndalu’ sengaja dipilih Denny Caknan sebagai tembang pembuka, langsung disambut histeris penonton dengan nyanyi bersama.

Secara berurutan Denny Caknan membawakan lagu Pamer Bojo, Kartonyono Ninggal Janji, Pingal, dan Widodari. Usai lagu Widodari, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi turut naik panggung duet dengan Caknan membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’.

Denny Caknan sebelum menutup dengan mengajak nyanyi lagu perjuangan ‘Hari Kemerdekaan’. Dua buah lagu terakhir Satru dan Los Dol mengakhiri penampilan Denny Caknan. (*)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + three =

Back to top button