Pemerintahan

PWRI Padamara Peringati HUT ke 60

PURBALINGGA, detakjateng – Memperingati Hari Ulang Tahun ke 60 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), PWRI Kecamatan Padamara Purbalingga menggelar tiga kegiatan pada hari Minggu (7/8/2022). Acara dimulai pukul 07.00 WIB berupa senam lansia (lanjut usia), jalan sehat, dan resepsi yang ditandai pemotongan tumpeng di Kantor PWRI Padamara di Desa Padamara.

Ketua PWRI Kecamatan Padamara H. Hadi Kuswadi, S.Sos mengatakan, tiga kegiatan itu diikuti 138 peserta. “Sebenarnya, anggota terdaftar yakni para pensiunan PNS ada 157 orang. Namun yang ikut dalam perayaan HUT ke 60 ini 138 orang, sisanya tidak bisa ikut, karena faktor usia dan kesehatan,” ujar Hadi Kuswadi.

Hadi Kuswadi yang didampingi sekretarisnya, Tugiyana, S.Pd mengemukakan, untuk acara senam lansia, berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Padamara. Sedangkan jalan sehat, menempuh rute sepanjang kurang lebih 3 km, mengelilingi Desa Padamara.

Usai jalan sehat, diadakan resepsi di kantor sekretariat PWRI, ditandai potong tumpeng.

Dalam kesempatan itu, Camat Padamara Sarno, SE menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PWRI Padamara Hadi Siswadi. (*)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + twelve =

Back to top button