Pemerintahan

Saba Desa, Bupati Agus Bastian Dihibur Dalang Cilik

PURWOREJO, detakjateng-Program Bupati Sobo Deso (BSD) telah hampir selesai di wilayah Kecamatan Purwodadi, tetapi semangat Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM untuk terus berkunjung ke desa-desa semakin tinggi. Secara berurutan Bupati beserta rombongan mulai mengunjungi desa, Jogoboyo, Karanganyar, Gedangan, Jatikontal, dan Jatimalang, Kamis (8/09/2022). Sejumlah kepala perangkat daerah turut serta dalam rombongan.

Tidak hanya menyerahkan BLT Dana Desa dan santunan dari Baznas, pada setiap desa yang dikunjungi, Bupati Agus Bastian melakukan dialog dengan warga setempat. Hasilnya, terdapat beberapa keluhan warga.

Mayoritas permasalahan yang dikeluhkan hampir sama dalam setiap desa yang dikunjungi. Diantaranya infrastruktur, pengembangan UMKM, pendidikan dan pariwisata. Hal itu langsung mendapat tanggapan dari bupati langsung, maupun dinas terkait.

Dalam kegiatan BSD kali ini terasa istimewa, karena di Desa Jatikontal rombongan disambut oleh seni wayang kulit dengan dalang cilik. Sedikit informasi dalang cilik ini yang akan mewakili Kedu dalam ajang lomba dalang cilik di Kabupaten Sragen dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan itu Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM minta kepada warga Desa Jatikontal untuk mendoakan dan mendukung dalang cilik ini yang akan mewakili Purworejo sekaligus wilayah Kedu untuk mengikuti event lomba dalang cilik di Sragen. “Semoga mendapat juara dan diberikan kelancaran dalam mengikuti acara tersebut, ” harapnya. ADV

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 2 =

Back to top button