Hukum, Kriminal Dan Militer

Lagi! Beredar Video Pria Mengaku Isterinya Selingkuh dengan Oknum Polisi Purworejo

PURWOREJO, detakjateng -Video seorang laki-laki yang mengaku sebagai korban perselingkuhan viral melalui pesan berantai Whats App. Dalam video berdurasi 1 menit 26.detik itu, nampak seorang pria berbaju putih dan memakai pin nama seperti pegawai pemerintahan.

Pada awalnya, ia menyebutkan banyak kasus yang melibatkan aparat kepolisian terungkap jelas baik di surat kabar (media) maupun di media sosial. Pria yang mengaku bernama Dody itu juga menyebutkan tertangkap tangannya perselingkuhan antara oknum polisi (Aipda AL yang telah dipecat) dengan seorang mantan perangkat desa.

“Akhir pekan ini juga terungkap kejadian perselingkuhan yang tertangkap tangannya antara oknum polisi dengan istri anggota TNI. Demikian halnya saya Dody, tinggal di Purworejo juga ingin mencari keadilan yang seadil-adilnya dan mohon agar kasus yang saya alami tidak terjafi dan menimpa warga masyarakat yang lain,” kata Dody mengawali curahan hatinya.

Kasus yang dialami, lanjut Dody dalam video, adalah kasus perselingkuhan dan perzinahan antara istrinya yang PNS yang bekerja sebagai bidan di Puskesmas Bragolan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dengan seorang oknum polisi yang bertugas di wilayah Polres Purworejo.

“Saya sudah proses dan laporkan pada Propam dan sudah dilakukan upaya mediasi. Saya sebagai seorang suami sudah tidak bisa menolerir perbuatan istri saya dan oknum polisi tersebut. Dan saat ini kami sedang menuju proses perceraian. Kami sekeluarga dan masyarakat biasa sangat berharap pelaku atau oknum polisi tersebut mendapat hukuman maksimal sesuai dengan perbuatannya,” harapnya.

Polisi yang seharusnya melindungi melayani dan mengayomi masyarakat, lanjut Dody, atau menegakkan hukum tetapi malah sebaliknya, melakukan perbuatan yang sangat tercela dan dapat merusak nama institusi kepolisian.

Pada akhir video yang sepertinya terpotong itu, ia juga menyebut bahwa kasusnya sampai sekarang tidak ada perlembangan.

Dalam video, tak disebutkan dengan jelas siapa nma, inisial istri maupun oknum polisi yang diduga selingkuh itu. Hingga berita ini ditulis, detakjateng masih berusaha menghubungi pihak Polres Purworejo. (NING)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − one =

Back to top button