Pemerintahan

Sempat Vakum, Bupati Agus Bastian Kembali Menyapa Warga

PURWOREJO, detakjateng-Kegiatan Bupati Menyapa Warga (BMW) yang sempat berhenti selama beberapa pekan, kembali dilaksanakan, Minggu (13/11/2022). Kali ini ada dua kelurahan yang dikunjungi Bupati, yaitu Kelurahan Mranti dan Kelurahan Paduroso.

Uniknya selama perjalanan mengelilingi Kelurahan Mranti dan Paduroso, banyak anak-anak yang mengikuti rombongan. Hal itu menjadi kedekatan tersendiri bagi rombongan BMW.

Bupati RH Agus Bastian SE MM menyapa warga dengan bersepeda alias gowes sambil memberikan bantuan sosial, senam masal, sampai memonitoring warga kurang mampu, dan warga yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Warga masyarakat menyambut dengan sangat antusias, bahkan dibeberapa titik Bupati dikerumuni warga masyarakat untuk minta foto bersama dan bersalaman. Beberapa warga secara sengaja memberhentikan rombongan gowes hanya untuk berfoto. Selain itu mereka semua mendoakan kesehatan bupati Purworejo, dan terkabul semua hajat-hajatnya. Bukan hanya itu saja, saat di Mranti bupati berhenti beberapa kali karena ada kegiatan kerja bakti.

Saat melintas di Kelurahan Mranti, ada dua warga masyarakat yang mencegat Beliau untuk mengunjungi rumahnya. Karena mereka berdua sangat berterimakasih mendapat bantuan pembuatan rumah.

Puji, warga Kelurahan Mranti ditemui secara khusus mengucapkan terimakasih. “Saya sangat berterimakasih Pak, karena mendapatkan bantuan dari Bapak. Semoga bapak diberikan kesehatan dan semua hajat Bapak dikabulkan oleh Tuhan,” ucapnya

Selaras dengan itu, Arni Sulastri yang kebetulan berdekatan dengan Puji juga menyampaikan hal yang sama. “Pak Bupati, terimakasih atas semua bantuannya, saya ini orang yang tidak punya apa-apa dan sekarang rumah saya sudah layak untuk ditinggali” ungkapnya.

Bupati juga menyempatkan sedikit waktunya untuk berbincang-bincang dengan para ketua RT/RW. “Gimana Pak, sudah cair belum insentifnya, sepertinya sudah ya, atau sudah habis malahan,” candanya. ADV

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 2 =

Back to top button