Hukum, Kriminal Dan Militer

Bermodal Sok Alim, Pria Ini Berhasil Gondol 7 Motor


PURWOKERTO, detaijateng.co.id – Siapa sangka jika pria yang suka mengenakan sarung ini ternyata buronan polisi. Namun sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga.


Kuat Waluyo (39) warga Desa Pasiraman Kidul Kecamatan Pekuncen ini akhirnya tertangkap warga di Desa Samudra Gumelar, Banyumas. Kuat ditangkap saat membawa kabur motor milik warga Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan, Brebes, Rabu malam (29/12).

Modusnya, korban yang berpenampilan sopan ini berpura pura pinjam motor kepada korban yang baru dikenalnya selama dua hari. ” Pamitnya pinjam mau beli rokok, ternyata lama sekali dan kabur ke arah Desa Samudra Gumelar,” ujar Tofik (40) warga Dusun Keseran Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan Brebes.
Pelaku akhirnya ditangkap warga saat melintas di jalan Desa Samudra Gumelar. Pelaku kemudian diamankan anggota Polsek Gumelar. Namun kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polsek Ajibarang.

Kapolsek Ajibarang, AKP Haryatmo mengatakan, pelaku kini masih di Mapolsek. ” Tapi hari ini, Jumat, akan diambil Polsek Purwokerto Barat, karena TKP dan barang bukti banyak yang Disana,” ujar Haryatmo.
Menurut Kapolsek, pelaku merupakan buronan polisi dan tercatat ada 7 motor yang berhasil dibawa kabur. ” Modusnya hampir sama, berkenalan kemudian pinjam motor,” tambah Haryatmo (Nanang AN).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =

Back to top button