Hukum, Kriminal Dan Militer

Geger di Purwokerto, Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Kamar Hotel. Diduga Korban Pembunuhan

PURWOKERTO – detakjateng.co.id – Seorang wanita cantik ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Kamar Nomer 16, Hotel Erlangga 2, Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa petang (03/01/23). Korban berinisial In (32) warga Purbalingga ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Seperti dikutip Klikanggaran.com, informasi pertamakali diketahui dari seorang petugas hotel yang bermaksud akan membersihkan kamar.  Karena kamar 16 tersebut harusnya sudah cek out. 

” Setelah mendapat laporan  kami langsung meluncur ke TKP  Namun saat akan dibuka, kamar dalam kondisi terkunci, sehingga harus kami buka dengan kunci cadangan,” ujar Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi.

Setelah dibuka, korban sudah dalam kondisi tertelungkup dan tak bernyawa. 

Polisi yang melakukan pemeriksaan menemukan bekas cekikan serta sejumlah luka di tubuh korban. ” Dari kondisi tersebut, dugaan sementara korban meninggal akibat pembunuhan,” jelas Agus.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban merupakan warga Purbalingga dan dikenal sebagai penyanyi kafe. Sebelum kejadian, korban diketahui masuk ke hotel bersama seorang  laki-laki.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi (nan)

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =

Back to top button