Peristiwa

Sukses Menikmati Konser Collabonation Tour, Era Baru Hidup Simple

PURWOKERTO,detakjateng.co id РIM3 punya cara tersendiri mendekatkan dengan masyarakat, salah satunya melalui gelaran musik yang dikemas dengan Konser Collabonation Tour. Salah satunya konser yang berlangsung di halaman GOR Satria Purwokerto, Jumat (10/02) sukses menghibur masyarakat .

Menurut Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Purwokerto sebagai target dari rangkaian Collabonation Tour hadir di awal tahun 2023. ” Ini untuk merayakan era baru hidup kita yang lebih simpel. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air. Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi,” ujar Swandi Tjia.

Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat untuk mengajak masyarakat Purwokerto bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif .
Untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong. 

” Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Purwokerto tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB.

Konser Musik Collabonation Tour Purwokerto menampilkan musisi tanah air seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, NDX AKA, dan musisi asal Purwokerto, Hyndia Band.

Mereka telah menghadirkan penampilan terbaik dan memberikan kemeriahan serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung. Penataan visual yang apik dengan tiga giant LED di area stage konser juga menambah pengalaman menonton konser musik dalam perayaan era baru.

Meski diguyur hujan sejak sore, ribuan penggemar musik band lokal Hyndia, Sal Priadi, NDX AKA dan Fiersa Besari ini tak meninggalkan lokasi hingga konser berakhir (Nanang AN).

Lainnya

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 19 =

Back to top button